[NEWS] Pendaftaran KOBI Angkatan Ketiga Dibuka!

بِسْمِاللّهِالرَّحْمَنِالرَّحِيْمِ

Anda masih kesulitan berbahasa Inggris? Masih susah untuk speaking really fluently? Masih pusing soal Grammar? Masih tersendat di Listening? Atau, masih kurang menguasai Vocab? Masih repot menguasai Writing?

Tenang, kami hadir dengan jawabannya. 🙂 Safira Khansa  dan tim hadir membantu teman-teman 🙂

Telah dibuka!

Pendaftaran peserta KOBI (Kelas Online Bahasa Inggris) angkatan ketiga dibuka hari ini. Sebuah program pembelajaran bahasa Inggris untuk ESL learners tingkat dasar (beginner), reguler, dan lanjut (premium). Angkatan pertama dan kedua program ini sudah menerima +/- 250 siswa dan meluluskan +/-95 lulusan. Telah berjalan sejak 19 Juni 2014 hingga hari ini. Kini, tiba giliran kalian untuk menjadi bagian dari kami, angkatan ketiga. 🙂

Program ini dibagi menjadi tiga paket:

  • KOBI Beginner: Ditujukan untuk peserta yang masih perlu mempelajari bahasa Inggris dari bagian yang SANGAT dasar dan proses belajar yang santai (materi pokok saja). Terbuka untuk 25 orang perempuan. Paket program GRATIS.
  • KOBI Reguler: Ditujukan untuk peserta yang ingin mempelajari bahasa Inggris dari bagian yang dasar sampai lanjut (materi lengkap). Terbuka untuk 100 orang perempuan, 25 laki-laki. Paket program GRATIS.
  • KOBI Premium: Ditujukan untuk peserta yang ingin mempelajari materi yang jauh lebih lengkap dan menarik daripada dua paket program lainnya. Paket program dikenakan biaya Rp200.000,-.

Karena hanya ada satu teacher dan beberapa tutors, jumlah peserta terbatas dan tidak dapat ditoleransi. Pendaftaran dibuka sejak 9 Maret 2015, dan ditutup pada 27 Maret 2014 (23.59). Jika tidak ada hambatan, in syaa Allah program ini akan berjalan pada 4 April 2015. Kami menyediakan penjualan buku Grammar The Book – Kelas Bahasa Inggris, yang dapat dibeli di sini: Pemesanan Buku.

Apa yang akan dipelajari dan bagaimana perbedaan antarpaket program? Baca Sistem Pembelajaran.

Bagaimana gambaran proses belajar di KOBI? Baca Proses Belajar di WhatsApp.

Apa saja syarat dan prosedur pendaftaran? Baca Pendaftaran Peserta.

Apa kesan-kesan para lulusan KOBI angkatan pertama dan kedua? Baca Apa Kata Mereka Tentang KOBI.

Selamat mendaftar, selamat bergabung, selamat belajar. (●^o^●)

Be a part of history!

Amazing English

PENTING! Khusus untuk paket program PREMIUM, pendaftaran akan ditutup lebih cepat jika kuota telah terpenuhi.

7 thoughts on “[NEWS] Pendaftaran KOBI Angkatan Ketiga Dibuka!

  1. Reblogged this on Merajut Kata and commented:
    I think, English is one of the few reasons why I am happy about myself.
    Alhamdulillaah. 🙂 Come and join us!

    Pendaftaran KOBI (Kelas Online Bahasa Inggris) telah dibuka! Grab your phone and register yourself! Or someone else will take the spot 🙂

  2. Mau tanya teacher,
    1. Karena ada fitur speaking dan yang lainnya di kelas premium, saya lebih tertarik dengan premium. Apakah peraturannya masih sama bahwa peserta laki laki hanya bisa daftar di kelas beginner dan reguler (tidak bisa premium).
    2. Haruskah syarat utama menjadi syarat diterimanya peserta, karena kebetulan memang tidak punya account facebook ataupun twitter (atau bisa kah nebeng promosi buku nya di account fb istri atau orang lain, tapi tetap saya yg terdaftar sebagai peserta).
    Terima kasih

Leave a comment